Sabtu, 24 Februari 2024

Chika Waode

Belum Terpikir Menikah Lagi

Artis Chika Waode ditanya urusan kehidupan asmara. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu diketahui sudah pernah menikah dua kali.

(RIAUPOS.CO) – Saat ini, Chika mengaku masih sendiri. Ia tengah fokus membahagiakan anak, keluarga, dan dirinya sendiri.

yamaha classy

“Dari diri aku sendiri sih aku masih memikirkan bagaimana aku bisa membahagiakan anak dan keluarga aku gitu, dan membahagiakan diri aku sendiri. Karena aku kan sudah pernah jalani yang namanya pernikahan tuh dua kali dan gagal, jadi kayaknya tuh aku tuh kayak jauh memikirkan ke jenjang yang seperti itu. Jadi lebih baik aku tuh ya sama keluarga aku, anak aku, dan teman-teman aku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga:  Film Biopik Marilyn Moroe Segera Tayang

Bintang film Warisan Olga itu menjelaskan alasan belum kepikiran berumah tangga untuk kali ketiga. Sebab, ia masih dilanda rasa trauma.

“Rasa trauma pasti ada rasa trauma sih, kayak ada gimana gitu. Aku nggak terlalu memikirkan,” tuturnya.

- Advertisement -

Chika Waode sebenarnya tak mau sendirian banget. Ia tetap membuka hati untuk pria.

Akan tetapi, Chika masih belum berani melangkah ke pernikahan lagi. Prioritasnya saat ini cuma anak.

- Advertisement -

“Bukan pengen sendiri banget, tapi kalau ada yang ngajakin aku serius itu kayak mikir gimana ya. Aku juga curhat sama anak,” katanya.

“Lagipula aku masih ada stripping, ngurus anak, aku terlalu memikirkan ke arah sana kali ya. Prioritas aku ke anak sih. Anak aku mau masuk SMA,” lanjutnya.

Baca Juga:  Masih Santai untuk Punya Pacar

Tak cuma itu, Chika Waode tak mau mengulang kesalahan yang sama terkait pernikahan.

“Karena tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang kemarin. Sudah dua kali kalah, ngeri ya,” pungkasnya.(int/eca)

Artis Chika Waode ditanya urusan kehidupan asmara. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu diketahui sudah pernah menikah dua kali.

(RIAUPOS.CO) – Saat ini, Chika mengaku masih sendiri. Ia tengah fokus membahagiakan anak, keluarga, dan dirinya sendiri.

“Dari diri aku sendiri sih aku masih memikirkan bagaimana aku bisa membahagiakan anak dan keluarga aku gitu, dan membahagiakan diri aku sendiri. Karena aku kan sudah pernah jalani yang namanya pernikahan tuh dua kali dan gagal, jadi kayaknya tuh aku tuh kayak jauh memikirkan ke jenjang yang seperti itu. Jadi lebih baik aku tuh ya sama keluarga aku, anak aku, dan teman-teman aku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga:  Film Atas Nama Surga Tayang di Empat Negara Sekaligus

Bintang film Warisan Olga itu menjelaskan alasan belum kepikiran berumah tangga untuk kali ketiga. Sebab, ia masih dilanda rasa trauma.

“Rasa trauma pasti ada rasa trauma sih, kayak ada gimana gitu. Aku nggak terlalu memikirkan,” tuturnya.

Chika Waode sebenarnya tak mau sendirian banget. Ia tetap membuka hati untuk pria.

Akan tetapi, Chika masih belum berani melangkah ke pernikahan lagi. Prioritasnya saat ini cuma anak.

“Bukan pengen sendiri banget, tapi kalau ada yang ngajakin aku serius itu kayak mikir gimana ya. Aku juga curhat sama anak,” katanya.

“Lagipula aku masih ada stripping, ngurus anak, aku terlalu memikirkan ke arah sana kali ya. Prioritas aku ke anak sih. Anak aku mau masuk SMA,” lanjutnya.

Baca Juga:  The Tinder Swindler, Film ’’Miliuner Berlian’’ Penipu Para Perempuan

Tak cuma itu, Chika Waode tak mau mengulang kesalahan yang sama terkait pernikahan.

“Karena tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang kemarin. Sudah dua kali kalah, ngeri ya,” pungkasnya.(int/eca)

Berita Lainnya

Masih Santai untuk Punya Pacar

Terbaru

Terpopuler

Trending Tags

Rubrik dicari