Minggu, 26 Mei 2024

Natasha Wilona Penampilan Baru Bikin Pangling

RIAUPOS.CO – Natasha Wilona rajin membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Namun, belakangan ini warganet melihat adanya perubahan dari wajah artis berusia 25 tahun itu.

Banyak yang mengira jika pemeran Argantara itu melakukan operasi plastik. Saat dikonfirmasi langsung kepada Natasha, ia malah bingung dengan tudingan tersebut.

“Kok bisa gue dikira oplas ya?” kata Natasha, Ahad (3/2).

Belakangan ini, Natasha Wilona hanya mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap dari biasanya. Mungkin hal tersebut yang membuat wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

“Ini sebenernya lucu banget, aku nggak ngerti, mungkin selama ini warna rambut aku selalu terang, misal iseng dibule-bulein kayak warna coklat, pirang, highlight, semua temen-temen aku dan fans aku komennya ‘kok beda ya, kok ada yang beda ya’, mungkin karena warna rambut aku sekarang gelap, mungkin keliatan ada yang berbeda ya,” tutur Natasha.

- Advertisement -
Baca Juga:  Empat Film Indonesia Ditonton di Atas 1 Juta Penonton Tahun Ini

Lebih lanjut, Natasha sendiri mengungkapkan bahwa tak ingin merombak wajahnya termasuk melakukan operasi plastik suatu hari nanti.

“Kalau aku pribadi paling anti yang kayak gitu, aku nggak suka yang aneh-aneh di wajah, aku nggak neko-neko juga buat penampilan aku dan itu jauh dari pikiran aku buat ngelakuin oplas atau merombak apapun di muka,” ujar Natasha.(int/eca)

RIAUPOS.CO – Natasha Wilona rajin membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Namun, belakangan ini warganet melihat adanya perubahan dari wajah artis berusia 25 tahun itu.

Banyak yang mengira jika pemeran Argantara itu melakukan operasi plastik. Saat dikonfirmasi langsung kepada Natasha, ia malah bingung dengan tudingan tersebut.

“Kok bisa gue dikira oplas ya?” kata Natasha, Ahad (3/2).

Belakangan ini, Natasha Wilona hanya mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap dari biasanya. Mungkin hal tersebut yang membuat wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

“Ini sebenernya lucu banget, aku nggak ngerti, mungkin selama ini warna rambut aku selalu terang, misal iseng dibule-bulein kayak warna coklat, pirang, highlight, semua temen-temen aku dan fans aku komennya ‘kok beda ya, kok ada yang beda ya’, mungkin karena warna rambut aku sekarang gelap, mungkin keliatan ada yang berbeda ya,” tutur Natasha.

Baca Juga:  The Premiere Hotel Pekanbaru Tawarkan Promo Makanan Khas Negeri Sakura

Lebih lanjut, Natasha sendiri mengungkapkan bahwa tak ingin merombak wajahnya termasuk melakukan operasi plastik suatu hari nanti.

“Kalau aku pribadi paling anti yang kayak gitu, aku nggak suka yang aneh-aneh di wajah, aku nggak neko-neko juga buat penampilan aku dan itu jauh dari pikiran aku buat ngelakuin oplas atau merombak apapun di muka,” ujar Natasha.(int/eca)

Follow US!
http://riaupos.co/
Youtube: @riauposmedia
Facebook: riaupos
Twitter: riaupos
Instagram: riaupos.co
Tiktok : riaupos
Pinterest : riauposdotco
Dailymotion :RiauPos

Berita Lainnya

spot_img

Terbaru

Terpopuler

Trending Tags

Rubrik dicari