Sabtu, 2 Maret 2024

Tyas Mirasih

Santai Belum Hamil

RIAUPOS.CO – Artis Tyas Mirasih sudah enam bulanan menikah dengan Tengku Tezi. Meski begitu, ia kerap ditanya soal momongan.

Tyas tak merasa terganggu dengan komentar-komentar netizen terkait belum punya anak. Akan tetapi, ia murka kalau ada ucapan warganet yang terlalu jelek.

“Fitnah (ada tekanan), cuma ada beberapa yang nanya saja. Kemarin ada yang pedas, aku balas. Kalau yang bagus kan enak, support. Tapi kalau ada yang kok nggak hamil-hamil, rasa-rasanya mau gue block,” ujarnya, kemarin

Tyas Mirasih mengaku masih santai untuk urusan momongan. Keluarganya juga tak banyak meminta. “Aku biasa saja. Keluarga juga biasa, kan kita baru nikah. Baru 6 bulanlah,” tuturnya.

Baca Juga:  Suaminya Antar Jemaah Calon Haji, Fitri Carlina: Kesempatan Luar Biasa

Tak cuma soal momongan, Tyas mengatakan belum lama ini pernikahannya sempat ditebak-tebak netizen. Hal itu membuatnya naik pitam. “Ada juga kemarin yang bilang paling lima tahun doang nih. Aku balas, sisa umurmu? Gue bercanda-canda,” katanya.

- Advertisement -

Dalam acara itu, Tyas Mirasih juga mengatakan ada perubahan semenjak menikah dengan Tengku Tezi. Ia mengakui jadi malas mandi.

“Gini, sebelumnya saya minta maaf, saya begini karena dia. Karena dia begitu, saya begitu. Callingan pukul 06.00 WIB, subuh nggak mandi,” ujarnya.

- Advertisement -

Tyas pun bercerita soal kepribadiannya. Ia membantah tipe cewek yang pelit untuk mengeluarkan uang demi makanan.

“Kalau di Jakarta ya gue boros banget, gue kalau makanan nggak pelit. Tapi kalau ke luar negeri tahu ya, apalagi di Singapura kita kemarin lumayan. Kan kita sudah pernah ngebahas tuh geng kita saja namanya keluarga cicilan, jadi semuanya masih nyicil, pakai paylater. Jadi kemarin kita liburan berempat kita gini pagi makan enak, malam beli di minimarket saja kayak cup noodle, nasi goreng, tapi itu enak-enak,” pungkasnya.(int/eca)

Baca Juga:  Bakal Ada Bintang Tamu dalam Konser Isyana Sarasvati

RIAUPOS.CO – Artis Tyas Mirasih sudah enam bulanan menikah dengan Tengku Tezi. Meski begitu, ia kerap ditanya soal momongan.

Tyas tak merasa terganggu dengan komentar-komentar netizen terkait belum punya anak. Akan tetapi, ia murka kalau ada ucapan warganet yang terlalu jelek.

“Fitnah (ada tekanan), cuma ada beberapa yang nanya saja. Kemarin ada yang pedas, aku balas. Kalau yang bagus kan enak, support. Tapi kalau ada yang kok nggak hamil-hamil, rasa-rasanya mau gue block,” ujarnya, kemarin

Tyas Mirasih mengaku masih santai untuk urusan momongan. Keluarganya juga tak banyak meminta. “Aku biasa saja. Keluarga juga biasa, kan kita baru nikah. Baru 6 bulanlah,” tuturnya.

Baca Juga:  Terpapar Omicron, Ternyata Luna Maya Punya Komorbid

Tak cuma soal momongan, Tyas mengatakan belum lama ini pernikahannya sempat ditebak-tebak netizen. Hal itu membuatnya naik pitam. “Ada juga kemarin yang bilang paling lima tahun doang nih. Aku balas, sisa umurmu? Gue bercanda-canda,” katanya.

Dalam acara itu, Tyas Mirasih juga mengatakan ada perubahan semenjak menikah dengan Tengku Tezi. Ia mengakui jadi malas mandi.

“Gini, sebelumnya saya minta maaf, saya begini karena dia. Karena dia begitu, saya begitu. Callingan pukul 06.00 WIB, subuh nggak mandi,” ujarnya.

Tyas pun bercerita soal kepribadiannya. Ia membantah tipe cewek yang pelit untuk mengeluarkan uang demi makanan.

“Kalau di Jakarta ya gue boros banget, gue kalau makanan nggak pelit. Tapi kalau ke luar negeri tahu ya, apalagi di Singapura kita kemarin lumayan. Kan kita sudah pernah ngebahas tuh geng kita saja namanya keluarga cicilan, jadi semuanya masih nyicil, pakai paylater. Jadi kemarin kita liburan berempat kita gini pagi makan enak, malam beli di minimarket saja kayak cup noodle, nasi goreng, tapi itu enak-enak,” pungkasnya.(int/eca)

Baca Juga:  Suaminya Antar Jemaah Calon Haji, Fitri Carlina: Kesempatan Luar Biasa

Berita Lainnya

Terbaru

Terpopuler

Trending Tags

Rubrik dicari