Categories: Nasional

SENSASI PIZZA LEZAT, KEJU MELTING MELIMPAH

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) — Pekan ini, tim Makan Yuk berkesempatan menikmati salah satu menu ala Italia. Yakni pizza. Menu ini tentu sudah nggak asing lagi bagi para food hunters. Pizza juga sudah banyak yang menjual dan mudah ditemukan mulai dari resto bintang lima hingga jajanan kaki lima.

Namun, pizza yang dinikmati oleh tim Makan Yuk ini beda dari pizza lainnya. Pizza satu ini memiliki cita rasa yang nikmat dengan keju melting yang super banyak yang dijual di Master Cheese Pizza Pekanbaru. Outlate pizza satu ini menjadikan pizza dengan keju mozarela yang super banyak sebagai menu andalannya.

Dikatakan oleh pengelola Master Cheese Pizza Pekanbaru Alexander Sejahtera, bahwa pizza yang disajikan memiliki banyak varian rasa. “Ya kami menjual belasan varian rasa pizza. Yang mana semuanya diberi keju melting yang banyak,” ujarnya.

Tim Makan Yuk sendiri berkesempatan mencoba tiga menu yang best seller dari tempat ini. Di antaranya adalah Pizza Wagyu Hotdog, Pizza Blackpapper, dan juga Pizza Triple Cheese. Karena pizza ini mengandung keju mozarela yang super banyak, jadi disarankan menikmatinya selagi hangat. Lelehan kejunya akan pecah di mulut. Biar makin mantap, jangan lupa dicocol saos keju dan saos black pepper yang mantap. Sensasi makan pizza dengan keju leleh yang bisa ditarik ini memberikan pengalaman tersendiri bagi pecinta pizza.

Outlate yang berada di Jalan HR Soebrantas Km 9 Panam ini, bukan hanya menyajikan pizza gurih saja. Namun tersedia juga pizza manis yang menggugah selera. Bukan hanya itu, buat kamu yang ingin menikmati nasi dan spaghetti, Master Cheese Pizza juga menyediakan  aneka menu hotplate rice dan juga pasta. Semuanya dijamin enak dan bikin nagih.

Untuk minuman, variannya juga nggak kalah banyak. Aneka minuman macchiato berbagai rasa siap melepas dahagamu. Adapula guava dan orange segar yang cocok menemanimu menikmati pizza.

Soal harga, nggak perlu worry. Harganya berkisar di angka Rp20 ribuan sampai Rp30 ribuan saja. Agar lebih hemat, kamu juga bisa memesan paket promo yang nggak bikin kantong jebol.

Master Cheese Pizza sendiri juga free wi-fi lho. Tempatnya juga nyaman banget. Wah, jadi makin betah nih nongkrong di sini. Buat kamu yang belum coba, yuk rasakan sendiri sensasi menikmati pizza hangat dengan lelehan keju yang super banyak.(azr)

Arif Oktafian

Share
Published by
Arif Oktafian

Recent Posts

Mengarak Tabak hingga Makan Beradat, Tradisi Melayu Batang Peranap Kembali Digelar

Festival Adat Batang Peranap menampilkan Beghagak Tabak, Caca Inai dan Makan Beradat sebagai upaya melestarikan…

51 menit ago

Harga Dexlite Melonjak, Antrean Biosolar di Pelalawan Mengular

Harga Dexlite naik Rp5.050 per liter, pengendara beralih ke biosolar hingga antrean di SPBU Pangkalan…

4 jam ago

Akses Pelabuhan Tanjung Harapan Dibangun Ulang, Ini Panjang dan Ketebalan Jalannya

Pelindo mulai meningkatkan jalan akses Terminal Tanjung Harapan Selatpanjang senilai Rp1,48 miliar untuk kenyamanan dan…

5 jam ago

Lahan 221 Hektare Jadi Sorotan, Mitra Agrinas dan Ninik Mamak Koto Garo Saling Lapor

Konflik pengelolaan lahan eks PT RAL di Koto Garo, Kampar, memanas setelah Mitra Agrinas dan…

5 jam ago

Alasan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Mundur, Nalladia Ayu Rokan Diganti Imustiar

nalladia ayu rokan, ketua fraksi golkar dprd riau mundur dari jabatannya dan digantikan imustiar sebagai…

20 jam ago

Ribuan Pil Ekstasi Berbagai Merek Disimpan dalam Lemari Rumah, Perempuan 27 Tahun Ditangkap di Pekanbaru, Pemasok Diburu

ribuan pil ekstasi ditangkap di pekanbaru, 1.226 butir esktasi berbagai merek disimpan dalam lemari rumah,…

20 jam ago