Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sabtu, 02 Juni 2018 - 00:12 WIB > Dibaca 544 kali Print | Komentar
Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sandra Dewi.
Berita Terkait



JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Setelah menikah dan memiliki anak, artis cantik Sandra Dewi merasa istimewa sebagai seorang ibu. Keistimewaan itu diungkapkan wanita asal Pangkalpinang tersebut ketika baru merasakan menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya Raphael Muis.

Menurut Sandra yang menikah dengan Harvey Moeis ini, awalnya sangat kerepotan memiliki bayi, terlebih dirinya harus kerap siap menyusui kapanpun putranya itu merengek menangis. Waktunya otomatis habis hanya untuk mengurus si kecil supaya dia merasa nyaman di pelukan dirinya.

“Setiap hari nangis, harus nyusin dia, gantiin popoknya, mandiin, belum kalau tengah hari rewel,” ungkap Sandra. Meski terasa berat, perlahan Sandra mencoba untuk menikmati momen-momen tersebut, yang 24 jam mengurus si buah hati.

Sandra juga rela waktunya terbuang hanya untuk mengurus waktu untuk Rafael. “Mau ditinggal mandi, makan aja susah, udah bener-bener kayak nggak bergerak, semua untuk dia pokoknya,” kata Sandra.

“Aku sampai bilang sama suamiku, jadi ibu itu lebih susah dibanding kita cari uang dan itu aku rasain banget,” imbuh wanita 34 tahun ini.(chi) 

Sumber: JPNN/Pojoksatu
Editor: Fopin A Sinaga
KOMENTAR
Berita Update

21 Oktober Seleksi Administrasi CPNS
Jumat, 19 Oktober 2018 - 17:00 wib
PSPS Allstar Vs Timnas Indonesia Allstar
Masyarakat Tak Dipungut Biaya
Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:30 wib

RAPBD 2019, Diproyeksi Rp1,3 T
Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:00 wib

Sakatonik ABC Talk Show Cemilan Sehat
Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:43 wib

SD Darma Yudha Borong Medali IMSO 2018 di Cina
Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:32 wib
Unilever Tetap Produksi Teh Sariwangi

Unilever Tetap Produksi Teh Sariwangi
Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:25 wib

Imunisasi MR Diperpanjang Hingga Bulan Oktober
Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:00 wib

Bupati Ingin Penyediaan Air Bersih Setiap Desa Maksimal
Jumat, 19 Oktober 2018 - 14:30 wib
Perjuangkan Kader Jadi Wakil Rakyat
FSPTI Riau Gelar Rapimda
Jumat, 19 Oktober 2018 - 14:26 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Rohil Bersenandung Semarak

Kamis, 04 Oktober 2018 - 16:30 WIB

Roro Fitria Kehilangan Rp3 Miliar

Rabu, 26 September 2018 - 14:59 WIB

Baby Shima Bius Warga Kota Jalur

Senin, 24 September 2018 - 10:40 WIB

Siak Undang Sineas dan Produser Film

Rabu, 19 September 2018 - 20:00 WIB

Aura Kasih, Tak Kuat Jauh dari Pacar

Rabu, 19 September 2018 - 12:22 WIB

Sagang Online
loading...
Follow Us