Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sabtu, 02 Juni 2018 - 00:12 WIB > Dibaca 671 kali Print | Komentar
Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sandra Dewi.
Berita Terkait

Sesuai Keinginan Sang Suami, Apa Jenis Kelamin Anak Sandra Dewi?



JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Setelah menikah dan memiliki anak, artis cantik Sandra Dewi merasa istimewa sebagai seorang ibu. Keistimewaan itu diungkapkan wanita asal Pangkalpinang tersebut ketika baru merasakan menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya Raphael Muis.

Menurut Sandra yang menikah dengan Harvey Moeis ini, awalnya sangat kerepotan memiliki bayi, terlebih dirinya harus kerap siap menyusui kapanpun putranya itu merengek menangis. Waktunya otomatis habis hanya untuk mengurus si kecil supaya dia merasa nyaman di pelukan dirinya.

“Setiap hari nangis, harus nyusin dia, gantiin popoknya, mandiin, belum kalau tengah hari rewel,” ungkap Sandra. Meski terasa berat, perlahan Sandra mencoba untuk menikmati momen-momen tersebut, yang 24 jam mengurus si buah hati.

Sandra juga rela waktunya terbuang hanya untuk mengurus waktu untuk Rafael. “Mau ditinggal mandi, makan aja susah, udah bener-bener kayak nggak bergerak, semua untuk dia pokoknya,” kata Sandra.

“Aku sampai bilang sama suamiku, jadi ibu itu lebih susah dibanding kita cari uang dan itu aku rasain banget,” imbuh wanita 34 tahun ini.(chi) 

Sumber: JPNN/Pojoksatu
Editor: Fopin A Sinaga
KOMENTAR
Berita Update
Arab Saudi Bantu  Kitab Kuning ke Riau

Arab Saudi Bantu Kitab Kuning ke Riau
Jumat, 18 Januari 2019 - 18:00 wib
Waspadai Rawan Kebakaran di Februari
Burhan Gurning: Masa Peralihan Musim
Waspadai Rawan Kebakaran di Februari
Jumat, 18 Januari 2019 - 17:33 wib
Diperbaiki dengan Tambal Sulam

Diperbaiki dengan Tambal Sulam
Jumat, 18 Januari 2019 - 17:00 wib
PPTK Tiga Proyek PUPR Diperiksa

PPTK Tiga Proyek PUPR Diperiksa
Jumat, 18 Januari 2019 - 16:36 wib

SMKN 1 Pekanbaru Hadirkan Motivator Dedi Budiman
Jumat, 18 Januari 2019 - 16:20 wib

71 Warga Binaan Rutan Dumai Rekam KTP-el
Jumat, 18 Januari 2019 - 16:00 wib
Bakti Sosial untuk Negeri Digelar EMP di Pulau Padang
PT Energi Mega Persada
Bakti Sosial untuk Negeri Digelar EMP di Pulau Padang
Jumat, 18 Januari 2019 - 15:59 wib

PT Inka Ekspor 15 Gerbong Kereta ke Bangladesh
Jumat, 18 Januari 2019 - 15:36 wib

Stok Beras Cukup untuk Delapan Bulan
Jumat, 18 Januari 2019 - 15:05 wib
Sejat Bersama RS Awal Bros Panam
Kenali Penanganan Tepat Patah Tulang
Jumat, 18 Januari 2019 - 14:49 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Artis Pernah Terjerat Kasus Prostitusi, Dibayar Rp2,5 Juta sampai Rp100 Juta
Milly and Mamet, Guncang Pekanbaru dengan Drama Komedi
Aa Gym Gratiskan Biaya Sekolah Putri Aa Jimmy

Minggu, 30 Desember 2018 - 12:18 WIB

Sebut Kokain untuk Kepercayaan Diri

Jumat, 28 Desember 2018 - 10:58 WIB

Istri Ifan Seventeen Hilang Saat Tsunami

Minggu, 23 Desember 2018 - 10:58 WIB

Sagang Online
loading...
Follow Us