Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sabtu, 02 Juni 2018 - 00:12 WIB > Dibaca 437 kali Print | Komentar
Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sandra Dewi.
Berita Terkait



JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Setelah menikah dan memiliki anak, artis cantik Sandra Dewi merasa istimewa sebagai seorang ibu. Keistimewaan itu diungkapkan wanita asal Pangkalpinang tersebut ketika baru merasakan menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya Raphael Muis.

Menurut Sandra yang menikah dengan Harvey Moeis ini, awalnya sangat kerepotan memiliki bayi, terlebih dirinya harus kerap siap menyusui kapanpun putranya itu merengek menangis. Waktunya otomatis habis hanya untuk mengurus si kecil supaya dia merasa nyaman di pelukan dirinya.

“Setiap hari nangis, harus nyusin dia, gantiin popoknya, mandiin, belum kalau tengah hari rewel,” ungkap Sandra. Meski terasa berat, perlahan Sandra mencoba untuk menikmati momen-momen tersebut, yang 24 jam mengurus si buah hati.

Sandra juga rela waktunya terbuang hanya untuk mengurus waktu untuk Rafael. “Mau ditinggal mandi, makan aja susah, udah bener-bener kayak nggak bergerak, semua untuk dia pokoknya,” kata Sandra.

“Aku sampai bilang sama suamiku, jadi ibu itu lebih susah dibanding kita cari uang dan itu aku rasain banget,” imbuh wanita 34 tahun ini.(chi) 

Sumber: JPNN/Pojoksatu
Editor: Fopin A Sinaga
KOMENTAR
Berita Update
JCH Kuansing Wafat di Makkah

JCH Kuansing Wafat di Makkah
Selasa, 14 Agustus 2018 - 16:00 wib

Motivasikan Atlet Senam Asian Games 2018
Selasa, 14 Agustus 2018 - 15:30 wib

Bupati Resmikan Laboratorium Lingkungan
Selasa, 14 Agustus 2018 - 15:30 wib
BSMI Bengkalis Kirim 4 Relawan ke Lombok

BSMI Bengkalis Kirim 4 Relawan ke Lombok
Selasa, 14 Agustus 2018 - 15:01 wib

Tingkatkan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba
Selasa, 14 Agustus 2018 - 15:00 wib
Pemko Pekanbaru
Realisasi APBD Baru 30 Persen
Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:54 wib

Bank Riau Kepri Sabet Dua Award Pada Ajang TOP Bank 2018
Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:44 wib
Penyeludupan
Lanal Dumai Selamatkan Kerugian Negara Rp4,5 M
Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:32 wib

Prabowo Optimis Sandiaga Lolos
Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:28 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Kotak Bakal Sepanggung dengan Paramore

Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:49 WIB

Perjuangan Sultan Agung Menghadapi Belanda

Minggu, 12 Agustus 2018 - 08:55 WIB

Baraq dan Makarti Mengesankan

Selasa, 07 Agustus 2018 - 14:26 WIB

Blacan Art Community Suguhkan Batang Tuaka

Kamis, 02 Agustus 2018 - 18:01 WIB

Tebas Hibur Penonton PSK

Kamis, 02 Agustus 2018 - 17:58 WIB

Sagang Online
loading...
Follow Us