Wonderful Indonesia
Manohara
Balik Lagi Syuting
Kamis, 31 Agustus 2017 - 11:15 WIB > Dibaca 787 kali Print | Komentar
Balik Lagi Syuting
Manohara
Berita Terkait



RIAUPOS.CO - Lama tak terdengar kabarnya, Manohara akhirnya membagikan kabar kepada para penggemarnya. Lewat Instagram miliknya Manohara mengatakan dirinya kembali bersama Sinemart.

“Bakalan balik lagi Manohara ya temen-temen, kemarin ini ngilang berapa lama tuh nggak muncul di TV, pernah diberitakan meninggal pula hahaha padahal dia baik baik aja. Tunggu kejutan dari Manohara yaaaa,” tulis neng_jepret dalam caption.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Namun bukan terkait kabar dirinya bakal balik akting, melainkan tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

Banyak di antara netizen yang tidak menyukainya, alasannya karena Manohara terlihat tidak fresh. “Cantes klo agak berisi ya, klo langsing gini malah kurang seger,” kata akun flo.faustine.

“Koq jd aneh gt ya mukanya .. Cantikan dl waktu badannya semok,” ucap akun renny_pujie.

“Yg montox emang lebih mantap ternyata,,ini kurus kok jd kurang sedap dipandang yah.maaf mano,” sambung akun gzbossweety.

“Pernah ketemu neng di bandara soeta aku mau ke Bali dia juga ke Bali, cakeeeep bingiiit aslinya neeeng, muluuuussss kuruuussss cantik lah pokoknyaaa,” papar akun vyte_eka.(zul/jpg)
Graha Pena Riau Space for Rent
KOMENTAR
Berita Update
BURSA TRANSFER
Sebesar Ini Gaji Evan Dimas jika Mau Bermain untuk Selangor
Selasa, 21 November 2017 - 00:10 wib
TERKAIT KASUS E-KTP
Ini Komentar Istri Novanto Setelah 8 Jam Diperiksa KPK
Selasa, 20 November 2017 - 21:00 wib
SIDANG LANJUTAN KASUS E-KTP
Nazaruddin Benarkan Ancaman Gamawan Fauzi kepada Andi Narogong
Selasa, 20 November 2017 - 20:45 wib
TERKAIT KASUS E-KTP
Lawan KPK, Setya Novanto Gandeng Otto Hasibuan
Selasa, 20 November 2017 - 20:30 wib
BERSAKSI UNTUK TERDAKWA ANDI NAROGONG
Nazaruddin Yakin Ganjar Terima Uang Proyek e-KTP
Selasa, 20 November 2017 - 20:20 wib
AKUI KETERLIBATAN DALAM PROYEK E-KTP
Bersiaplah! Jika Setnov "Bernyanyi", Jagat Politik Nasional Berguncang
Selasa, 20 November 2017 - 20:00 wib
TERKAIT KASUS E-KTP
Pengamat Ungkap Alasan KPK Berani Tangkap Novanto
Selasa, 20 November 2017 - 19:50 wib
SEBELUM DITAHAN KPK
Bicara dengan Idrus, Setya Novanto Siap Lepaskan Semua Jabatan
Selasa, 20 November 2017 - 19:40 wib
BERSAKSI UNTUK TERDAKWA ANDI NAROGONG
Begini Jawaban Nazaruddin saat Ditanya soal Pembagian Uang Korupsi e-KTP
Selasa, 20 November 2017 - 19:30 wib
RESMI DITAHAN KPK
Tiga Pimpinan Parpol yang Jadi Pesakitan Sebelum Setya Novanto
Selasa, 20 November 2017 - 19:20 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Kahiyang Akan Ditabalkan Boru Siregar

Senin, 20 November 2017 - 13:13 WIB

Pernikahan Cherly Eks Cherrybelle dengan Arthur Panjaitan
Terkenal Karena Eta Terangkanlah

Minggu, 19 November 2017 - 13:44 WIB

Ini Cerita Terbaru Agnez Mo

Minggu, 19 November 2017 - 13:41 WIB

Usung Konsep Angel’s in Heaven, Resepsi Nikah Cherly Eks Cherrybelle Meriah
sumatranet
Sagang Online
loading...
Follow Us