Wonderful Indonesia
Manohara
Balik Lagi Syuting
Kamis, 31 Agustus 2017 - 11:15 WIB > Dibaca 849 kali Print | Komentar
Balik Lagi Syuting
Manohara
Berita Terkait



RIAUPOS.CO - Lama tak terdengar kabarnya, Manohara akhirnya membagikan kabar kepada para penggemarnya. Lewat Instagram miliknya Manohara mengatakan dirinya kembali bersama Sinemart.

“Bakalan balik lagi Manohara ya temen-temen, kemarin ini ngilang berapa lama tuh nggak muncul di TV, pernah diberitakan meninggal pula hahaha padahal dia baik baik aja. Tunggu kejutan dari Manohara yaaaa,” tulis neng_jepret dalam caption.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Namun bukan terkait kabar dirinya bakal balik akting, melainkan tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

Banyak di antara netizen yang tidak menyukainya, alasannya karena Manohara terlihat tidak fresh. “Cantes klo agak berisi ya, klo langsing gini malah kurang seger,” kata akun flo.faustine.

“Koq jd aneh gt ya mukanya .. Cantikan dl waktu badannya semok,” ucap akun renny_pujie.

“Yg montox emang lebih mantap ternyata,,ini kurus kok jd kurang sedap dipandang yah.maaf mano,” sambung akun gzbossweety.

“Pernah ketemu neng di bandara soeta aku mau ke Bali dia juga ke Bali, cakeeeep bingiiit aslinya neeeng, muluuuussss kuruuussss cantik lah pokoknyaaa,” papar akun vyte_eka.(zul/jpg)
Graha Pena Riau Space for Rent
KOMENTAR
Berita Update

Bupati Rita Mengaku Suka Tas KW
Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:15 wib
POLITIK
KPU Pekanbaru dan Rohul Disidangkan Pekan Depan
Sabtu, 20 Januari 2018 - 12:12 wib

Februari, Jokowi Replanting Sawit ke Riau
Sabtu, 20 Januari 2018 - 11:24 wib
Agnez Mo
Tak Ada Masalah dengan Anggun
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:50 wib

’’Dari Awal Sudah Begitu’’
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:23 wib

Bupati Hibahkan Tanah Pembangunan Rutan
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:08 wib

Datsun Cross Tampil dengan Gaya Baru
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:06 wib
KAB ROKAN HULU
Pemprov Diminta Surati Kemendagri
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:04 wib

Tersangka Pembakar Istana Siak Jalani Tes Kejiwaan
Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:03 wib

Pemprov Diminta Surati Kemendagri
Sabtu, 20 Januari 2018 - 09:58 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Tak Ada Masalah dengan Anggun

Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:50 WIB

Harga Tiket  Capai Rp25 Juta

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:53 WIB

Kasus Video Porno Mirip Marion Jola Mulai Diselidiki Polisi
Advent Bangun Gagal Ginjal, Komunitas Aktor Laga Galang Dana
Gagal Ginjal, Aktor Laga Advent Butuh Darah Golongan O

Kamis, 18 Januari 2018 - 19:50 WIB

sumatranet
Sagang Online
loading...
Follow Us