Wonderful Indonesia
Manohara
Balik Lagi Syuting
Kamis, 31 Agustus 2017 - 11:15 WIB > Dibaca 562 kali Print | Komentar
Balik Lagi Syuting
Manohara
Berita Terkait



RIAUPOS.CO - Lama tak terdengar kabarnya, Manohara akhirnya membagikan kabar kepada para penggemarnya. Lewat Instagram miliknya Manohara mengatakan dirinya kembali bersama Sinemart.

“Bakalan balik lagi Manohara ya temen-temen, kemarin ini ngilang berapa lama tuh nggak muncul di TV, pernah diberitakan meninggal pula hahaha padahal dia baik baik aja. Tunggu kejutan dari Manohara yaaaa,” tulis neng_jepret dalam caption.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Namun bukan terkait kabar dirinya bakal balik akting, melainkan tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

Banyak di antara netizen yang tidak menyukainya, alasannya karena Manohara terlihat tidak fresh. “Cantes klo agak berisi ya, klo langsing gini malah kurang seger,” kata akun flo.faustine.

“Koq jd aneh gt ya mukanya .. Cantikan dl waktu badannya semok,” ucap akun renny_pujie.

“Yg montox emang lebih mantap ternyata,,ini kurus kok jd kurang sedap dipandang yah.maaf mano,” sambung akun gzbossweety.

“Pernah ketemu neng di bandara soeta aku mau ke Bali dia juga ke Bali, cakeeeep bingiiit aslinya neeeng, muluuuussss kuruuussss cantik lah pokoknyaaa,” papar akun vyte_eka.(zul/jpg)
Graha Pena Riau Space for Rent
KOMENTAR
Berita Update
Apotek Sentral Sehat Disegel
PCC Nihil, Obat Kedaluarsa Ditemukan
Minggu, 24 September 2017 - 13:49 wib

Polisi Buru Pelaku Penembakan Buaya Raksasa
Minggu, 24 September 2017 - 13:32 wib

Bulutangkis Riau Berjaya Di Fastron Open
Minggu, 24 September 2017 - 12:45 wib

Iran Juga Luncurkan Rudal Khoramshahr
Minggu, 24 September 2017 - 12:29 wib
POLITIK
Rakerda PG Sempat Ricuh
Minggu, 24 September 2017 - 12:03 wib

Kominfo Blokir Situs Nikah Siri
Minggu, 24 September 2017 - 11:47 wib

Reputasi Rekor Tandang
Minggu, 24 September 2017 - 11:42 wib
TAMU REDAKSI
Asah Literasi Siswa dengan Berkunjung ke Redaksi Riau Pos
Minggu, 24 September 2017 - 11:37 wib

Pernak-pernik Unik Handmade
Minggu, 24 September 2017 - 11:25 wib
Menunggu Pengesahan Ranperda RTRW Riau
Terganjal karena Kepentingan?
Minggu, 24 September 2017 - 11:22 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Jauh dari Gosip

Sabtu, 23 September 2017 - 09:24 WIB

Minta Dukungan untuk Raffi

Sabtu, 23 September 2017 - 09:23 WIB

Bintang GGS Reuni,  Kok Ada yang Hilang Ya?

Sabtu, 23 September 2017 - 09:22 WIB

Tampil di Mnet, Resmi Come Back

Sabtu, 23 September 2017 - 09:20 WIB

Siap Bikin Merinding

Jumat, 22 September 2017 - 11:31 WIB

sumatranet
Ranggi Riau Pos
loading...
Follow Us