Wonderful Indonesia
Cita Citata
Dekat dengan Pengusaha Asal Bangkok
Rabu, 30 Agustus 2017 - 11:30 WIB > Dibaca 716 kali Print | Komentar
Dekat dengan Pengusaha  Asal Bangkok
Cita Citata
Berita Terkait
RIAUPOS.CO - Cita Citata kerap dikabarkan dekat dengan pengusaha hingga pejabat. Sehingga, ia kerap dicap sebagai cewek matre.

Seperti saat ini, Cita Citata tengah dikabarkan dekat dengan pengusaha yang berdomisili di Bangkok. Namun, sang pedangdut mengaku tak pilih-pilih dalam mencari kekasih.

“Kalau Cita nggak pilih-pilih. Yang penting timing pada saat bisa ketemunya ada. Terus timing bisa ngobrol ada. Time-nya bisa jalan-jalan ada. Udah gitu aja sih,” ujar Cita, Selasa (29/8).

Cita Citata pun mengaku tak mencari pria berdasarkan strata sosialnya. Ia mencari pria yang memperlakukannya dengan baik.

“Nggak sih, aku nggak cari yang tajir banget. Justru aku cari doang yang, ‘Yuk kita berjuang bersama-sama’. Misalkan kalau tajir banget ya itu bonus. Tapi kalau misalkan biasa aja, ya itu tugas kita bareng-bareng buat berusaha naik bareng-bareng,” tuturnya.

Ada beberapa hal yang menjadi kriteria pasangan untuk pedangdut asal Bandung ini.

“Buat Cita kayak sebuah tantangan kalau misalnya menjadi tanggung jawab bersama aja. Kalau misalnya mau bersama-sama dengan orang biasa. Dan buat Cita yang paling penting adalah cinta aja. Sayang aja, dan sama-sama kalian udah sayang kita bisa jalan sama-sama dan setia,” ungkapnya.

Cita Citata bertemu sang kekasih saat tengah berlibur ke Bangkok. Keduanya sudah dekat selama dua bulan terakhir.(int/eca)
Graha Pena Riau Space for Rent
KOMENTAR
Berita Update
TERUNGKAP DALAM DAKWAAN JPU KPK
Novanto Libatkan Anak dan Istri dalam Proyek e-KTP, Begini Skenarionya
Kamis, 14 Desember 2017 - 17:20 wib
TERIMA KABAR DARI AJUDAN
Mengkhawatirkan, Begini Kondisi AM Fatwa Sebelum Meninggal Dunia
Kamis, 14 Desember 2017 - 17:10 wib
JADI SAHABAT BERTUKAR PIKIRAN
Sering Dikritik AM Fatwa, SBY Ucapkan Belasungkawa
Kamis, 14 Desember 2017 - 17:00 wib
PIALA DUNIA ANTARKLUB 2017
Madrid Dibuat Stres oleh Kiper Ini
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:55 wib
DITAHAN DI RUTAN PONDOK BAMBU
Kasasi Ditolak MA, Publik Penasaran Kondisi Terkini Jessica
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:50 wib
TERKAIT KASUS E-KTP
Resmi! Hakim Gugurkan Permohonan Praperadilan Setya Novanto
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:30 wib
GANTIKAN SETYA NOVANTO
Airlangga Jabat Ketum Golkar, Ini Reaksi Aziz Syamsuddin
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:20 wib
PAMITAN DENGAN DOKTER
Sebelum Wafat, AM Fatwa Sampaikan Pesan Ini kepada Ketua DPD
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:10 wib
DIANGKAT SESUAI AD/ART
Simak! Profil Airlangga Hartarto, Ketua Umum Golkar Pengganti Novanto
Kamis, 14 Desember 2017 - 16:00 wib
Cari Berita
Hiburan Terbaru
Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Jadi Artis Paling Dicari
 Tiket Konser Mulai Dijual

Kamis, 14 Desember 2017 - 11:17 WIB

Hiburan Keluarga New Super Idol Tawarkan Banyak Diskon

Kamis, 14 Desember 2017 - 11:11 WIB

Via Vallen Tak Sadar Gerak-geriknya Selalu Dipantau

Kamis, 14 Desember 2017 - 00:02 WIB

MUA Ayu Ting Ting Kembali Ngamuk usai Via Vallen Cabut Somasi
sumatranet
Sagang Online
loading...
Follow Us